Kamis, 17 Juni 2010

I'm Lost..

saat ini adalah saat dimana aku terpuruk di titik terburuk
saat semua mimpi telah pergi
saat aku kebingungan mencari apa yang harus dicari
saat aku benar-benar dikalahkan keadaan
dan saat aku harus mundur secara teratur

maaf aku kalah
menyedihkan, tapi inilah keadaan
setidaknya aku tak menyerah sampai kalah
dan ku akui aku kalah
dan sampai pada titik terburuk

aku hanya orang kalah yang tak patut dikenang
aku hanya pecundang yang harus dilupakan
dan aku manusia yang tak patut dikenal

menyedihkan, memang tapi inilah keadaan
yang terus mendesakku untuk mundur
menyudutkan ku pada titik terburuk
menyapu segala harapan dan kesempatan
menghapus segala yang telah kuraih
merenggut semuanya dari tanganku
sampai pada akhirnya aku kalah dengan keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar